PERKENALKAN KAMI

NAMA KONTERMU Adalah Distributor Pulsa Elektrik Dengan Kualitas Prima, Amanah, Jujur, Dan Terpercaya. Produk kami tidak hanya menjual pulsa termurah, Tetapi melayani juga Pembayaran PPOB, pembayaran listrik pascabayar bulanan/token listrik prabayar, Pembayaran BPJS, Pulsa H2H murah Antar Server, dan lain-lain.

Bisnis Pulsa elektrik merupakan bisnis yang tidak ada matinya, Tahukah anda Potensi peluang usaha pulsa murah ini sangat besar, silahkan disimak nanti dibawah akan kami berikan tips dan trik nya bagaimana caranya bisnis pulsa termurah.

Siapapun dapat bergabung bersama (NAMA KONTERMU) tanpa uang pendaftaran (gratis), transaksi cepat, non stop 24 jam, tanpa ada target penjualan dan dapat mengajak orang lain sebagai downline anda untuk mendapatkan komisi/pasive income.

MENGAPA PILIH KAMI

Pendaftaran Gratis 100%
Pendaftaran untuk mitra bisnis kami tidak dipungut biaya apapun. Anda cukup mengirim format pendaftaran ke sms center atau hubungi customer service kami.

✅ Harga Pulsa All Operator Termurah
Server kami memberikan harga dasar pulsa termurah untuk semua operator dan anda dapatkan secara gratis tanpa adanya target transaksi apapun.

Produk Terlengkap
Perusahaan kami menyediakan layanan Multi Chip terlengkap, cukup dengan HP saja anda dapat melakukan pengisian pulsa, Token PLN dan PPOB.

Stabilitas Dari Pusat Data Server
Guna menjaga stabilitas transaksi, perangkat keras server kami selalu ditingkatkan mengikuti perkembangan teknologi terbaru.

Bonus Saldo Bisa di Cairkan
Bagi Master Dealer maupun Agen yang memiliki bonus saldo per tanggal 1 awal bulan dapat ditukarkan dalam bentuk rupiah.

Stok Selalu Ready & Terjaga
Produk kami akan selalu ready, dengan catatan tergantung dari provider apabila ada kendala stok kosong kami segera melaporkan ke mitra Master Dealer/agen.

Tersedia Web Report
Fitur ini dapat memasukkan saldo secara otomatis Via Bank BCA, BNI, BRI dan MANDIRI. Jadi anda tidak harus menunggu lama untuk deposit saldo, cukup pesan tiket kemudian transfer ke nomer rekening kami sesuai perintah dan tunggu beberapa saat maka saldo anda akan bertambah.

Sistem Autoreg Downline
Autoreg merupakan istilah dari "Auto Registration" yang artinya pendaftaran otomatis. Dalam dunia server pulsa, Autoreg dimaknai sebagai format pendaftaran downline secara otomatis / langsung ke server tanpa melalui upline. Sekalipun begitu, server secara otomatis akan menempatkan agen tersebut sebagai downline dari upline pemilik format autoreg, ini sangat mendukung sekali untuk Master Dealer yg memasarkan Distribusi Pulsanya secara Online.

Customer Service Ramah
Kemudahan melakukan komplain transaksi dan deposit melalui pesan sms maupun chat WhatsApp/telegram.

DAFTAR

Pendaftaran yang sangat mudah tak perlu ribet, cukup dengan ketik XX.NAMAKONTER.NAMAKOTA KIRIM SMS KE NOMOR 08677677 DLL

DEPOSIT

DEPOSIT SALDO YANG MURAH, HANYA DENGAN BERMODAL 50 RIBU ANDA SUDAH BISA JADI PENJUAL PULSA

PRODUK KAMI

KAMI MENYEDIAKAN BERMACAM MACAM PRODUK DENGAN HARGA BERSAING DAN KWALITAS LAYANAN YANG PROFESIONAL . SILAHKAN DI CEKA PRODUK DAN HARGA DI BAWAH INI

PULSA ALL OPERATOR

1. Telkomsel
2. Indosat Oredo
3. XL
4. AXIS
5. TRI
6. Paket data
7. Paket sms
8. Paket Telephon
9. Dll

PEMBAYARAN ONLINE

1. Tagihan listrik
2. Tagihan Pdam
3. Angsuran kredit
4. Pembelian Tiket
5. Vocher game online
6. Pembayaran belanja online
7. Bayar bpjs
8. Bayar angsuransi
9. Dan lain sebagainya

WILAYAH PEMASARAN KAMI

PESAN SEKARANG JUGA , JANGAN SAMPAI KETINGGALAN , DAN KEHILANGAN PELUANG, TIDAK USAH KAWATIR KAMI MELAYANI DALAM DAN LUAR KOTA SELURUH INDONESIA
JAWA BARAT: => Bogor, Bekasi, Sukabumi, Karawang, Pamanukan, Purwakarta, Cianjur, Cikampek, Subang, Lembang, Bandung, Garut, Jatiwangi, Majalengka, Tasikmalaya, Kuningan, Indramayu, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Cirebon, Babakan, Jatibarang, Pangandaran, Tangerang, Banten, Serang, Pandeglang, Cilegon. DLL…

JAWA TENGAH: => Juwana, Semarang, Tegal, Banjarnegara, Muntilan, Purwokerto, Ungaran, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Mlonggo, Kendal, Bantul, Pekalongan, Demak, Purwodadi, Kudus, Salatiga, Jepara, Purbalingga, Lasem, Karanganyar, Bawen, Surakarta, Kebumen, Wonosobo, Klaten, Kaliwungu, Solo, Yogyakarta, Magelang, Pati, Temanggung, Sleman, Rembang, Purworejo, Sragen, Grobogan, Wonosari, Sukorejo, Ambarawa, Wonogiri, Secang, Cepu, Muntilan, Pemalang. DLL…

JAWA TIMUR: => Surabaya, Sidoarjo, Tuban, Babat, Bojonegoro, Ngawi, Magetan, Madiun, Ponorogo, Nganjuk, Sarang, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Kediri, Blitar, Malang, Batu, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Probolinggo, Pasuruan, Pare, Mojokerto, Jombang, Lamongan, Gresik, Sampang, Bangkalan, Madura, Sumenep. DLL…

PESAN SEKARANG JUGA

Nama

Email *

Pesan *

Jasa Blog Cepat Dan Murah

Anda bos gak usah mikir buat website dan blog itu berat , biar saya buatin blognya anda tinggal pakai saja . Coba anda bayangkan berapa biaya yang anda keluarkan kalau anda bikin blog sendiri .
  1. Beli leptop paling gak 3 juta
  2. Beli kuota paling gak 2gb/hari 
  3. Belajar kode website gak cukup satu bulan
  4. Cari ide gak cukup sehari dua hari
  5. Buat materi gak cukup satu jam .
Pokoknya berat , anda gak bakal kuat , mending pesan jasa blog saja di sini ,  akan saya buatkan blog .  Kren Elegant Biaya Murah Sekali Bayar Selamanya . Bos Tinggal bayar , terima jadi .

Kelebihan blog buatan blog saya :
  1. Di dukung server google jelas bagus kualitasnya
  2. Dapat hosting unlimited selamanya juga dari google
  3. Dapat subdomain gratis selamanya dari blogger anak perusahaan google juga.
  4. Di dukung system keamanan juga dari google
  5. Desain bagus sudah responsive dan Mudah di gunakan
  6. Blog mudah tampil di google
  7. Ada tombol order via whatsapp dll
  8. Tersedia banyak halaman tanpa ada batasan
  9. Di dukung aplikasi android untuk update artikel
  10. Harganya murah prosesnya mudah , cukup hubungi saya lewat whatsapp dan kasih desain , kirim bayaran blog di kerjakan. Soal harga cuma 350.000 saja sekali bayar selamanya .
Sangat murah jika di bandingkan anda buat sendiri, belum lagi kalau anda pilih jasa website yang mengharuskan pakai hosting sendiri, domain sendiri di tambah ada tagihan perbulan dan pertahun . Mumpung anda ketemu di sini segera saja pesan , besok besok belum tentu ketemu alamat web ini lagi , Percayalah banyak yang menyesal setelah pesan web yang harganya mahal tapi tidak memuaskan, Dan mudah-mudahan itu gak terjadi pada anda , PESAN SEKARANG .


1. Jasa Situs Termurah 2. Jasa Blog Mirip Tokopedia 3. Jasa Buat Web Profile 4. Jasa Blog Sragen 5. Jasa Situs Promosi 6. Jasa web blogna 7. Jasa buat blog bogor 8. Jasa Blog Mirip Bukalapak 9. Jasa Web Travel Murah 10. Jasa Bikin Web Jadi 11. Buat Web Mirip 12. Jasa Buat Blog Murah Banget 13. Jasa Web Toko Onderdil 14. Jasa Blog Travelmu 15. Jasaweb.com 16. Jasa Web Kota Cirebon 17. Jasa Web Villa 18. Jasa Blog Seo Banget 19. Jasablog.web.id 20. Jasa Buat Website Murah 21. Jasa Blog Banten 22. Jasa Website Mirip 23. Jasa Web Kota Bandung 24. web mirip bukalapak 25. Jasa Web Kota Bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Pemesanan

1. Silahkan pilih produk
2. Hubungi kami
3. Kirim pembayaran
4. Produk kami kirim
5. Dan siap jualan

SYARAT & KETENTUAN

1. Dengan membeli berarti setuju dengan perjanjian kami.
2. Produk di berikan setelah pelunasan
3. Barang yg di beli tidak di kembalikan.
4. Kesalahan alamat jadi tanggung jawab pembeli.
5. Komplain silahkan hubungi kami

TENTANG KAMI

Jangan takut bekerja sama dengan kami , ini bisnis murni tanpa ada unsur penipuan, prinsipnya saya menjual dan anda pembeli.
Jika ada keluhan silahkan hubungi kami di :
No hp: 09866776
Whatsapp: 09867688
Atau datang langsung ke alamat kami :
Jl, kikuk oye
Copyright © Jasa Blog Pulsa Terbaik.Template by Jb